Kamis, 18 Februari 2010

Kelengkapan yang Diperlukan.....

Untuk usaha budidaya burung walet saat ini, masalah audio merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan ; meskipun masih ada beberapa faktor lainnya seperti bangunan / gedung rmh walet, lingkungan sekitarnya / lokasi dan lain-lain.
Dengan menggunakan sistem audio walet akan lebih menguntungkan, dan dalam waktu yang singkat burung akan tertarik untuk mengenali lingkungan rumah barunya dan kemudian akan tinggal / menetap dlm gedung tersebut untuk mencari pasangannya, dan selanjutnya akan membuat sarangnya.

Dengan cara ini akan lebih cepat berhasil, dibanding dengan cara tradisional ( memlalui burung sriti), Cara ini sudah banyak diterapkan di beberapa daerah di Pulau Jawa, Klimantan, Sumatera dll, bahkan negara tetangga kita seperti Malaysia, Thailand, Vietnan; ternyata dengan metoda ini cukup ampuh untuk mendatangkan burung walet, dan sukses. Apalagi di tunjang dengan lingkungan yang baik, dan dalam waktu 3 sampai 6 bulan sudah bisa dinikmati hasilnya.
Sekarang banyak dibangun gedung/rmh walet yang besar dg tingkat empat sampai lima, bahkan ada yg lebih, kesemuanya menggunakan sistem audio untuk menarik burung walet masuk kedalam gedung, dan berhasil. Selam mencoba !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar